Selasa, 13 Oktober 2015

Cara menghilangkan bisul

itu gw yang bisulnya gede banget di dekat mata kanan :'(
Awalnya kayak jerawat, tapi makin lama makin membesar, aargh ini namanya bisul kata tetangga-tetangga gw :( oke jadi gw harus berusaha hilangin bisul ini, karena kalo didiemin aja, ga kempes-kempes, bertengger terus aja di wajah gw kzl

sebenernya gw kurang tau gimana caranya lenyapin bisul, jadilah setiap malam gw olesin tbs tea tree oil berharap kempes, ternyata nihil, yaudah gw tungguin aja sampe bisulnya makin besar dan setelah beberapa hari keliatan titik nanahnya :(

oke, saatnya eksekusi.. pertama, cuci tangan pakai antibacterial hand wash, kemudian ambil jarum pentul yang paling runcing, panaskan ujung jarum pentul di atas api menyala sekitar 5 menit, setelah itu celupin di alkohol 70% dan panaskan lagi beberapa detik di atas api menyala buat ngeringin si alkohol ini *ceritanya sterilisasi gituh*

tepuk-tepuk sedikit alhokol 70% di bisul, sedikit aja bro.. nah tusuk jarum pentul tadi di titik nanah si bisul, adanya titik nanah ini beneran ngebantu jadi nusuknya ga usah terlalu dalam, setelah itu singkirkan jarumnya, dan pencet bisulnya.. semua isi bisul akan keluar -____- bersihkan dengan kapas beralkohol, setelah mendadak kempes, olesin betadine sampai semuanya terlihat baik-baik saja

bisul sudah hilang horeee, penanganan berikutnya olesin la tulipe acne total care -__- jadi kulit sisa bisul lama-lama kering, terkelupas dan regenerasi deh

cerita ngawur hilangin bisul.. tamat.. hasilnya bekas bisul kemerahan, lambat laun hilang seperti tidak pernah berbisul :D 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com