Rabu, 18 November 2015

Resep Good Time Cookies

Setiap lebaran dan liburan, cookies ini pasti bertengger di meja ruang tamu rumah orangtua gue, dan selalu paling cepet abisnya :D gampang banget cara bikinnya, cocok buat gadis malas seperti gue yang selalu haus akan cemilan :p



Cara membuat:

1) 2 butir telur ayam dicampur 200 gram gula pasir, kocok hingga putih kental (adonan 1)
2) 200 gram margarin dicampur 350 gram terigu dicampur hingga menjadi butir-butir, tambahkan 25 gram maizena, 25 gram vanilla dan 5 gram baking soda, aduk terus (adonan 2)
3) Masukin adonan 1 ke adonan 2, aduk-aduk lagi
4) Tambahkan choco chip, masukkan adonan dalam kulkas selama 15 menit
5) Bentuk cookies sesuka hati, panggang dalam oven 170C

Horeee.. Horeee... waktunya menggendut :9

1 komentar:

Unknown mengatakan...

KISAH NYATA:IBU SUMIRDA DARI SUMATRA

Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...KH.FHATULLA HARUN...Saya Ibu Sumirda Dari Sumatra Kepengen Mengucapkan Banyak-Banyak
Trimakasi Kepada Pak Haji Karena Telah Menbantu Kesusahan Saya Sekeluwarya Meksipun Saya Suda Sukses Dan Punya Usaha
Saya Tidak Lupa Untuk Sumbangkan Ke Pantai Asuhan Dan Mesjid Yang Terdekat Di Kampung Saya,Dan
Alhamdulillah Atas Bantuan Pak Haji KH.FHATULLA HARUN Saya Bisa melunasi Hutang2 Saya Yang Selama Ini Saya Pinjam Di
Teman Saya Dan Alhamdulillah Lunas Sudah Semua Hutang2 Saya,Jadi Bagi Teman-Teman Yang Ada Kesusahan Soal Ekonomi.
Yang Ingin Sukses Seperti Saya Ini. Silahkan Hubungi KH.FHATULLA HARUN DI NO (085217-085317)' Jangan Teman2 Ragu Untuk Mencobah
Dulu, Yang Penting Kita Berani Melangkah Dan Sungu2 Kerna Kita Cuma Manusia Biasa Yang Hanya Mampu Berusaha Dan
Berdoa, Ingat Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Pasti Akan Mendapatkanya Dan ALLAH Tidak Merubah Nasib Kita
Kalau Bukan Kita Sendiri Yang Merubahnya Dan Asalkan Kita Bersungguh-Sungguh Dan Niat Kita Baik Otomatis
Hasilnya Kita Akan Rasakan Sendiri Karna Saya Sendiri Sudah Merasahkannya Dan Sudah Melihat Buktinya,Teman2 Kalau
Dari PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN HASIL RITUAL DARI KH.FHATULLA HARUN Bisa Membawah Saya Jauh Lebih Sukses Dari
Sebelumya Buktinya Saya Mendapatkan UANG GAIB Bantuan Dari KH.FHATULLA HARUN.
Dan Alhamdulillah hasil Yang Saya Dapatkan UANG GAIB Itu 7 Keturunan,Tidak Bakalan Habis Semua Ini Berkat Campur Tangan KH.FHATULLA HARUN Terimakasi Banyak KH.FHATULLA HARUN, Teman2 Ini Bukan Rekayasa Tapi Kenyataan Jadi Bagi TEman2 Yang Berminat Bergabung Saja Dengan Beliau,
Silahkan Anda Menghubungi Beliau Secepatnya Atau Kunjungi Situs Beliau KLIK=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semogah JADI Pemenang Berikutnya, Amin.


































Wassalam

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com